Penulis

Saya, Beni Suryadi. Lelaki anak ketujuh yang lahir pada tanggal 16 Januari 1984 di Solok, sebuah kota kecil di Sumatra Barat. Sekitar 17 tahun hidup di Solok, 6 tahun di Bandung, beberapa bulan di Bogor dan sejak Januari 2008 di Jakarta hingga hari ini.

Dan mulai 26 Maret 2011, Saya adalah seorang suami yang sangat beruntung dan berbahagia.

Dan mulai 19 Maret 2013, Saya adalah seorang bapak yang dianugrahkan kasih terindah oleh Allah.🙂

2 thoughts on “Penulis

  1. glasnostman kamu belum seberapa atas kejadian dengan ibu ibu yang tidak humanis itu.tidak manusia wi itu.
    tetek juga bisa dijadikan alat untuk menjatuhkan laki-laki, karena tidak bisa tidak benda ini akan selalu dilihat mata entah itu oleh pria,wanita,waria,lesbian dsb.benda ini tidak terelakkan karena posisinya yang didepan dan nongol. Lagian bagaimana coba kita membedakan yang mana pria dan mana wanita. tonjolan alias tetek ini pasti jadi faktor dominan kan selain bagian fisik lainnya.
    Di bandung foto gue disebarin kemana mana hanya karena gue nolak kenalan dengan cewek,yang sampai saat ini gue kagak tau siapa itu cewek. Gila gak?Die manfaatin nih masalah tetek,toket, payudara atau apalah namanya. Gue udah cari tau tapi kagak ada yang jujur.Ibu kos gue udah gue tanya tapi dia bilang kagak tau.gue yakin die bohong.BOHONG.
    Yang jelas gue laki-laki normal,tapi gue yakin tu cewek illfill dan liar.kasihan tu cewek. Busyet kenape gue jadi curhat ya. Sory sory man .Pokoknya hidup Pria NORMAL. Apa yang ditabur orang itu juga yang dia tuai.
    Bandung kota gile,tapi indah.

  2. ^
    Do,..
    Turut berduka,..
    Tapi ngomong2, boleh dong bagi2 info tentang cewe-nya,..

    Terkadang ada cewe2 juga perlu dikasih “pelajaran”. Bersembunyi dengan paradigma bahwa wanita adalah yang dilindungi, dihormati, dan dihargai,.. ladies first,.. argghhh,…. Basi!!

    Kalo sejajar, ya sejajar,..
    sakit ya sama sakit,
    sedih ya sama sedih,..
    Its kind human being..

    Do,..
    Sini Info cewenya,..🙂

Comments are closed.