Informasi

Kepada semua pihak yang membaca blog ini, mohon maaf sekali saya sampaikan bahwa saya sama sekali tidak ada hubungan dengan pihak Tim Tujuh Hari Menuju Taubat Lativi. Tulisan saya yang berjudul Tujuh Hari Menuju Taubat, pertanggal 17 September 2006 hanyalah sekedar opini dan refleksi pribadi saya.

Namun, berdasarkan informasi yang saya dapat pada akhir acara tersebut di Lativi, saya ketahui bahwa alamat Tim Tujuh Hari Menuju Taubat adalah :

Tim Tujuh Hari Menuju Taubat
Jalan Raya Condet No. 27
Komplek Ruko Mutiara Faza RA.2
Telp. 021-70633369
Fax. 021-87781815

Oleh karena itu, apabila para pembaca bermaksud untuk melakukan kominikasi lebih lanjut, silahkan langsung menghubungi alamat tersebut.

Dan, terima kasih atas segala apresiasi terhadap semua tulisan yang saya muat di blog ini.

Beni Suryadi
“maaf lama ga nulis, lagi persiapan sidang akhir sarjana” =)

5 thoughts on “Informasi

  1. mas,ben..salam kenal yah dari aku anak uin bndg.to the point nechh…mu minta bantuan aku lagi nyusun skripsi yag ada hubunganya dengan tujuh hari menuju taubat, tapi untuk penelitian kesana gak dipanggil2 aja udah fax beberapa kali. bisa bantu gak kasih aku
    1. sekilas tentang tujuh hari menuju taubat
    2. visi misi 7 hari mnju taubat
    3. crew
    4. brap episode
    5. kriteria penontonnya

    segitu aja deh mas, tolongin pleaseee…aku butuh bagt!!!! mas baek deh, heeheee…….

Leave a Reply

